Rabu, 22 Mei 2013

MENSYUKURI KEHIDUPAN

Apa yang kita syukuri akan terasa begitu indah, mulai Dari Hal yang kecil baik Hal yang besar.. Adapun yang kita miliki Belum tentu orang lain memilikinya, Oleh Karena itu kita Sebagai manusia Harus bisa mesyukurinya apapun yang kita miliki atau yang bisa kita dapatkan.
Lain Hal Nya jika kita Sebagai manusia kurang mensyukuri apa yang diberikan Oleh Tuhan maka ketidak puasan dalam diri Akan dikalahkan dengan sifat sifat negatif seperti sirik atau iri dengan milik orang lain, jika tidak bisa mengendalikan maka Akan Terus menerus sifat tidak puas itu muncul. Maka Dari itu syukurilah apa yang diberikan Oleh Tuhan Dan apa yang telah menjadi Hal milik kita . Dengan rasa syukur inilah yang dapatkan membuat kita Lebih nyaman Serta Bahagia :)

Maka tengoklah kebawah atau orang yang Lebih rendah diantara kita, maka hati nurani yang Akan Bergetar Dan berucap syukur serta bisa merasakan bagaimana ketika kita diposisi seperti itu, Tidak selamanya manusia merasakan diposisi nyaman atau diatas, pasti akan merasakan sakitnya terjatuh dan merasakan perjuangan yang begitu besar untuk menjadi aman dan nyaman, orang yang berada diatas tentu mengalami rasanya jadi yang terasingkan yang tidak dianggap, tetapi ketika perjuangan yang dia punya lebih besar, ia akan lebih dan lebih merasakan hikmah dari perjuangan serta kesabaran itu, maka dari itu janganlah mennyerah sebelum semuanya terwujud dan menjadi nyata :)
I love you my life and thanks for Allah SWT Dan untuk orang orang special dalam hidupku My NBS {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar